• Posted by : Kizusan Oct 19, 2013

    Ini postingan ketiga di blog ini, sebelumnya gua selalu bikin posting di blog FYP-Kun.blogspot.com, berhubung tu blog semakin dikenal -_-" plus ada admin baru juga, ya jadi gua posting disini, blog baru khusus seputar perkuliahan gua yang juga pastinya ga ada yang baca, ngenes yak. Sesuai konferensi pers gua (BACA DISINI) di blog FYP-Kun pasca gua masuk di UG ini, gua mau cerita nih, khususnya tentang tanggal 16 Oktober kemaren.
    Awalnya sih gua niat pengen berubah, biar dapet IPK sempurna~ semua dimulai ketika dosen MatDas gak masuk... itu hari pertama kuliah dan Dosen gak masuk. nyatanya, 1 Bulan tuh Dosen gak masuk, gatau diri banget. Emang lancar sih kuliah gua, tapi gua ampir mulai gila, ambil kursus wajib dari kampus yang mulainya jam set 7  malem sampe jam 9 malem. bayangin tuh gua berangkat jam 6 dari rumah dan bisa jadi jam 11 sampe rumah, gile bener dah. Tentang suasana kelas, gimana ya? Yang pasti sih kurang kondusif kalo menurut gua, jadinya gua ngurungin niat buat berubah T-T lagian gua pengen duduk di depan tapi pasti gua ga konsen soalnya di depan itu yang rusuh -_-"
    Menurut lu sesuai gak sama labelnya World Class University? Universitas nomor 5 di Indonesia dan Universitas Swasta Terbaik, yang pasti gak kena 2X KASUS KORUPSI kaya univ sebelah, atau KASUS MIGAS kaya univ terbaik di Indonesia. Menurut gua ada beberapa Kampus UG yang cocok dilabelin World Class, contohnya kampus H. Itu kampus paling enak menurut gua. Rasanya gua dendam banget sama yg lolos SBM, padahal gua sendiri lolos juga sih tapi ga ngambil~ yg lolos SBM tuh rata2 ngeledek gua secara halus~ tapi yang halus itu yang tajem~ kalo gua sih gak mau banyak komen, tapi liatin aja ntar gua yang ngeledek lu yg pernah ngledek gua.
    Kembali ke topik pembicaraan, gua ketemu temen kampus yang kayanya agak mirip sama gua (kurang puas sama kampus dsb) sebut saja "Teh Melo" dia ini mahasiswa daerah yang daftar ke UG karena dapet saran dari beberapa senior (kaya gua) kalo mau ngambil tentang komputer pilih aja UG, soalnya disana komputer paling bagus di indonesia. Gua sempet jelek2in kampus sendiri dan ampir mau berbuat yang lebih gila~ tapi itu rahasia, ntar kalo gua kasih tau malah di gebukin orang sekampus lagi...
    Gua masuk sini juga dengan harapan bisa ketemu mba Sendy~ tapi dia di kampus J sih, yang banyak mistisnya. oia disini juga lumayan banyak cerita itu loh, coba aja buka link ini. btw tentang tgl 16 ini, kayanya ini puncaknya gua ketauan ngidol dsb nih... awalnya gua diem2 aja, tapi gua lupa kan di acc twit gua ada foto paru + blog gua, di fudul dah sama temen2 gua... langsung deh. di cap wota -__-" label yang sebenernya gua ga mau, kenapa gua gamau? soalnya itu konotasi negatif (baca DISINI) dan jadilah gua dipanggil "fyp-kun" atau "kun" malah "wota" sama temen kuliah. btw di tgl 16 itu juga gua genap 2 tahun loh sama cewe gua~ siapakah dia? pokoknye menurut pandangan gua sih cantik lah~ kawaii to kirei~ hahaha doain aja biar bisa jalan terus~ lagian kayanya gua gabisa pindah hati hahaha.
    di tgl itu juga gua menyadari dunia itu sempit, coba liat screenshot chat gua dan temen gua ini

    Sempit banget ya~ Temen gua kenal sama orang yang suka donlod dari blog FYP-Kun Online! yah, gua malah berpikir nih
    Kayanya dunia kuliah gua gak kaya yang gua pikirin, gak seindah di ANIME dan se santai di FTV. Dan kayanya udah mulai Hancur~ Apalagi kalo cap yang menempel di gua itu menyebar sekampus.


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Back to top!

    - Copyright Limited © 2010-2013 Some Rights Reserved - FYP-Kun Online! v4 - Didukung oleh Blogger - Didesain oleh Johanes Djogan - Disunting oleh Cmon Frozen -