• Posted by : Pahlevi-Kun Oct 2, 2013


    Udah tau kan gua masuk dimana? yak setelah gua gak ambil (keterima kok ^_^) UNJ melalui SBMPTN dan PNJ melalui UMPN, gua memutuskan untuk ke UG~ Kok gak diambil? kan itu negri loh paling bagus ga kaya swasta~ Kan udah gua bilang, TI-nya masih lebih bagus UG~
    Halo, ini postingan pertama disini, blog ini adalah blog yang kesekian kalina buat gua setelah blog pertama gua yaitu FYP-Kun Online!. Disini gua cuma ngisi tentang tugas kuliah yang gua kerjain, curhat gua (mungkin), dan sedikit tips/trick yang sudah gua alami/jalani dalam blogging,encoding, atau malah programming. so, enjoy thi blog! Yoroshiku onaigaishimasu!

    Oia, Jangan lupa FANSPAGEnya di Like ya!! Bakalan ada Update tentang blog FYP-Kun Online! Btw, gua mau ngembangin app Android FYP-Kun Online! lagi nih, soalnya yang dulu udah keapus dan kurang menarik.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Back to top!

    - Copyright Limited © 2010-2013 Some Rights Reserved - FYP-Kun Online! v4 - Didukung oleh Blogger - Didesain oleh Johanes Djogan - Disunting oleh Cmon Frozen -